20 Kios dan Sebuah Rumah di Kota Pekanbaru Hangus Terbakar

Kebakaran di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, menghanguskan sebanyak 20 kios dan sebuah rumah, sekira jam 03.00 WIB pada Minggu, (9/10/2022) dini hari. (sumber foto: Goriau.com)

 


SIBERONE.COM - Kebakaran di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, menghanguskan sebanyak 20 kios dan sebuah rumah, sekira jam 03.00 WIB pada Minggu, (9/10/2022) dini hari.


Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga belum mengetahui total kerugian materi para korban akibat peristiwa ini.

"Api diduga dari kios jualan bakso di samping rumah saudara Dahril, selaku korban. Belum dihitung jumlah kerugian, tidak ada korban jiwa," ujarnya.


Ia menjelaskan, kronologis kejadian bermula sewaktu Dahril bersama keluarga dibangunkan oleh warga pada jam 03.00 dini hari tadi. Warga tersebut membangunkan karena melihat api menyala di kios jualan bakso, disamping rumahnya.

Saksi Dahril bersama dengan warga mengeluarkan mobil milik saksi yang tekurung didalam rumahnya, namun terhadap kios-kios yang terbakar tersebut penghuninya tidak berada di tempat dan seluruh barang - barang yang ada di dalam kios itu habis terbakar.

"Api baru dapat dipadamkan sekitar jam 07.00 WIB," jelasnya.

Hingga saat ini, Polresta Pekanbaru masih melakukan pendataan dan pengamanan guna penyelidikan lebih lanjut. 

 

Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar