Ada Catering Hj Sopi, Bikin Hajatan Apa Saja di Tembilahan Jadi Lebih Mudah

Tumpeng dari catering Hj Sopi Tembilahan, (sumber foto: Catering Hj Sopi)

 


SIBERONE.COM - Hajatan bisa dilangsungkan kapan saja dengan beragam maksud dan tujuan. Inilah yang bikin hajatan ini menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang patut dilestarikan.

Menggelar hajatan juga bukan sesuatu yang menyulitkan, lantaran sudah banyak usaha kuliner yang menyediakan konsumsi buat acara semacam itu. Di Kota Tembilahan sendiri sudah banyak penyediaan jasa catering, salah satunya Catering Hj Sopi yang terletak di Jalan pangeran Hidayat, tepatnya di Jalan Veteran lurusan UGD RSUD.

Di Catering Hj Sopi ini menyediakan berbagai pilihan paket, mulai dari nasi bungkus, nasi kotak, catering prasmanan, kue box, bakso hingga tumpeng.

Konsumen bisa memilih pilihan lauk yang ditawarkan. Misalnya, lauk ayam bakar. Potongannya biasanya lumayan besar, dengan bumbu yang meresap sempurna hingga ke dalam. Catering ini menggunakan rempah-rempah sebagai bumbunya, sehingga cita rasanya begitu autentik.

"Untuk pilihan menu kita banyak macamnya, tergantung dari permintaan pelanggan mau dibuatkan menu apa," ujar Hj, Suparmi, pemilik Catering Hj Sopi.

Selain mengandalkan citarasa yang autentik, Catering yang berdiri sejak tahun 2017 ini juga memberikan keluwesan soal harga. Pelanggan boleh mengajukan paket makanan sesuai budget yang dimiliki. Tidak menutup kemungkinan pelanggan boleh memilih sendiri menu apa saja yang dimasukkan dalam setiap paketnya. Tentu disesuaikan dengan budget yang disiapkan. 

"Harga yang ditawarkan untuk berbagai menu pilihan disesuaikan dengan pesanan yang dipilih pelanggan, seperti Nasi Bungkus dan Nasi Box dimulai dengan harga Rp10.000 hingga Rp25.000, sedangkan untuk Kue Box dibandrol dengan harga mulai Rp5.000 saja," ujar Hj Suparmi yang akrab disapa Hj Sopi itu.

Untuk layanan pemesanan makanan di Catering Hj Sopi dapat mendatangi langsung ke lokasi atau menghubungi nomor 0831-8781-6203.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar