Jalin Hubungan yang Harmonis, Serma Boy R Sitompul Giat Komsos dengan Warga Binaan

Serma Boy R Sitompul bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial di kelurahan Enok, kecamatan Enok, Jumat (7/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Serma Boy R Sitompul bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan, di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Jum'at (7/10/2022) pagi.

Dikatakan Serma Boy R Sitompul, dengan komunikasi sosial (Komsos) mampu mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat di kelurahan Enok.


Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat.

 
Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) guna mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan pertahanan di darat bersama seluruh komponen bangsa diwilayah binaan. 


Hal inipun menunjukkan kedekatan TNI dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial tetap aman dan kondusif, serta mencerminkan kepedulian kepada masyarakat. 


"Karenanya, melalui Komsos TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah desa binaaan yang menjadi tanggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa) sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram," tutup Serma Boy R Sitompul.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar