HUT TNI ke-77, Camat Beserta Unsur Forkopimcam Datangi Koramil 12/Batang Tuaka

Camat Batang Tuaka, Rahelmi saat menyuapi Danramil 12/Batang Tuaka, Kamis, (6/10/2022). (sumber foto: Staff Kecamatan Batang Tuaka)

 


SIBERONE.COM - Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI yang genap berusia 77 tahun. Berbagai perayaan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, todak terkecuali di Kecamatan Batang Tuaka.

Pada perayaan HUT TNI ke-77 ini, Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil) mengunjungi dan memberikan kue ke Kantor Koramil 12/Batang Tuaka, Jalan lintas Kelurahan Sungai Piring, Kamis (06/10/22).

Pada kesempatan itu, Camat Batang Tuaka, Rahelmi menyampaikan ucapan Dirgahayu untuk TNI ke-77, terkhusus untuk Koramil 12/Batang Tuaka.

"Selamat ulang tahun TNI ke-77, Selamat ulang tahun TNI untuk semua rekan-rekan Personil Koramil 12/Batang Tuaka. semoga TNI diseluruh Indonesia khususnya wilayah teritorial Kodim 0314/Inhil semakin sukses dan jaya," ujar Rahelmi dalam siaran persnya.

Rahelmi menyebutkan bahwa hal yang dilakukan saat ini merupakan bentuk sinergitas Forkopimcam dalam menjalin silaturahmi.

"Ini merupakan bentuk sinergitas Forkopimcam dalam menjalin silaturahmi, kebersamaan mewujudkan Batang Tuaka kondusif di segala bidang pembangunan," kata Rahelmi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Camat Batang Tuaka Rahelmi, Personil Polsek Batang Tuaka, dan Kepala Desa Kuala Sebatu, serta Kepala Desa Sungai Luar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar