Babinsa Koramil 06/KTM dan Babinkamtibmas Komsos Kunjungi Warga Binaan yang Lagi Sakit

babinsa dan Babinkamtibmas melakukan kunjungan ke rumah warga yang sakit untuk melihat kondisi. Bertempat di Parit 2 Dusun 1 Desa Sungai Teritip, Kamis (6/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

SIBERONE.COM - Mengetahui bahwa ada warga binaan nya terbaring sakit, babinsa dan Babinkamtibmas melakukan kunjungan ke rumah warga yang sakit untuk melihat kondisi. Bertempat di Parit 2 Dusun 1 Desa Sungai Teritip, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (6/10/2022).


Praka Risky Amanda BB menjelaskan bahwa kegiatan komunikasi sosial (Komsos) pada hari ini membesuk ke rumah salah satu warga binaan bersama Babinkamtibmas melihat kondisi tuan rumah yang lagi sakit.


"Bentuk kepedulian kami sebagai aparat yang bertugas di desa ini tentunya bukan saja bertugas namun juga harus peduli terhadap lingkungan masyarakat, salah satu mendukung kesehatan warga kami yang lagi terbaring sakit," ujar Praka Risky Amanda BB.


Dia juga berpesan kepada keluarga yang mengalami sakit tersebut agar di lakukan perawatan yang lebih intensif, sehingga tingkat kesembuhann lebih efektif.

"Kalau soal layanan kesehatan kita cukup penyodoor kartu BPJS kesehatan ke rumah sakit atau puskesmas yang ada di kecamatan Kateman. Sehingga mampu ditangani oleh tim kesehatan, kalau di rumah susah karena tidak orang bidangnya jadi kalau ada terjadi sesuatu susah juga kita," imbuhnya.


Selain itu juga dia berharap kesehatan yang dialami salah satu warga binaan nya dapat cepat sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti sedia kala.


"Saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar