Silahkan Dicoba Menu Bubur Ayam Jakarta dan Soto Khas Jawa Ada di Sini

Menu Bubur Ayam Jakarta dan Soto Khas Jawa (sumber foto: Siberone.com/Habibie)

 


SIBERONE.COM - Bisnis kuliner di kota Tembilahan sudah berbagai macam tersedia untuk dijajaki, namun kali ini menu yang disajikan di warung ini sedikit unik karena jarang ditemukan di tempat lain. 

Iya, namanya Bubur Jakarta dan Soto Jawa. Bubur Ayam Jakarta yang disajikan ini memiliki khas tersendiri, dipadukan kacang tanah dan kerupuk ubi, bubur ayam Jakarta semakin sempurna. 

Sementara Soto Jawa yang disajikan memiliki kesamaan dengan soto lain namun yang tersedia di warung milik Iqbal ni terlihat berwarna kuning 


Pemilik warung, Iqbal saat dikonfirmasi menyebutkan usaha yang dia geluti ini sudah berjalan selama satu bulan. Jam operasional warung ini dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. 

Ia menambahkan, makanan khas yang ia sajikan ini merupakan bekal pengalaman yang ia dapatkan saat masih kuliah di Jawa. Setelah kembali ke Indragiri Hilir tepatnya di kota Tembilahan, ia mulai mencoba untuk mendagangkan kuliner tersebut.

Warung ini terletak di jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu. Selain menyajikan makanan di tempat, warung yang diberikan nama "Artha Sindoro" ini juga menyediakan pesanan online melalui aplikasi WhatsApp ke nomor +62 895-2573-6102.

"Kita buka dari jam 08.00 WIB sampai jam 21.00 WIB, kita juga terima pesanan dalam partai besar. Jika ingin pesan bisa melalui WhatsApp kita," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar