Sertu Elia Rahman Pantau Langsung Penyaluran BPS Sembako Tahap 8 di Desa Pengalihan dan Jaya Bhakti

Sertu Elia Rahman melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan sosial Pangan (BSP) sembako tahap 8, desa Pengalihan dan Jaya Bhakti, kecamatan Enok, Rabu (5/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Pastikan berjalan lancar dan tepat sasaran, babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0134/Inhil, Sertu Elia Rahman melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan sosial Pangan (BSP) sembako tahap 8, desa Pengalihan dan Jaya Bhakti, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (5/10/2022) pagi.

Adapun sebanyak keluarga yang  menerima Sembako Desa pengalihan 132 Keluarga penerima Manfaat dan Desa Jaya Bhakti 164 Terdiri bantuan 
1.Beras 20 Kg
2.Telur 30 butir.
3.kacang tanah 300 gram
4.Jeruk 1/2 kg
5.Kentang 1/2 kg.


Dikatakan Sertu Elia Rahman dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah tersebut, mampu mambantu kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat yang menerima.


"Mudah-mudahan masyarakat di dua desa tersebut senang atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah, sehingga bisa memenuhi kebutuhan mereka dikala perekonomian lagi sulit," ujarnya saat diwawancarai awak media.


Dirinya mengatakan bahwa kehadirannya tersebut adalah memastikan bahwa penyaluran BSP sembako tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan juga tepat sasaran kepada masyarakat yang menerima.


Terakhir dikatakannya, dalam pantauan pelaksanaan penyaluran BSP sembako kepada dua desa tersebut menerapkan Protokol Kesehatan.


"Alhamdulillah masyarakat dua desa Pengalihan dan Jaya Bhakti menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dengan menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga pelaksanaan penyaluran dana bsp Sembako dapat terlaksana dengan baik," tutupnya.


 Turut hadir terdiri dari Babinsa Koramil 02/ Tanah Merah, Sertu Elia Rahman, Babinkamtibmas Brigadir Riki Darmawan, Pendamping PKH Kecamatan Enok Arpan Pemilik .E Warung Donny.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar