Di HUT TNI ke- 77 Polsek KSKP Tembilahan Datangi Posal Berikan Kejutan

Polsek Kawasan pelabuhan  (KSKP) Tembilahan memberikan kejutan di pos TNI AL (Angkatan Laut) Tembilahan, Rabu (5/10/2022) pagi. (sumber foto: Polsek KSKP Tembilahan)

 


SIBERONE.COM - Dalam Rangka hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 Polsek Kawasan pelabuhan  (KSKP) Tembilahan memberikan kejutan di pos TNI AL (Angkatan Laut) Tembilahan, Rabu (5/10/2022) pagi.


Kejutan tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek KSKP IPTU Fauzan Putra Hantama,S.A.P  bersama jajaran yang diterima oleh Anggota TNI AL yg menerima di pos Serda Bahar Keya.

"Saya atas nama Polsek KSKP Tembilahan mengucapkan selamat HUT TNI, semoga di umur yang ke 77 TNI semakin berjaya dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI), kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang diwakili oleh Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Fauzan.

Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, Kapolsek Iptu Fauzan juga memberikan kue ulang tahun yang ke-77 TNI 


Atas nama pimpinan kami mengucapkan Dirgahayu TNI sesuai dengan tema ' TNI adalah kita''. Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas," kata Iptu Fauzan .

Dia berharap TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Anggota Pos Al Serda Bahar Keya, saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek KSKP beserta anggota.

"Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kawasan pelabuhan," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar