Coba Jajanan Pedas dan Minuman Segar Kunjungi Hot Pangsit Tembilahan

Makanan dan minuman Hot Pangsit Tembilahan (sumber foto: Instagram @Hot_Pangsit)

 


SIBERONE.COM - Pangsit atau dumpling adalah satu diantara makanan khas negeri tirai bambu yang mendunia. Umumnya isi pangsit dibuat dari udang, daging dan sayuran. Orang-orang Tionghoa percaya pangsit sebagai lambang keberuntungan.

Di Indonesia makanan pangsit ini sudah tidak asing lagi, sudah banyak kedai yang menyediakan menu makanan pangsit.

Di Kota Tembilahan pangsit biasanya disajikan kering dan ditaburi bumbu pedas, seperti yang disajikan @Hotpangsit Tembilahan.

Kedai yang terletak di Jalan Soebrantas deretan kantor BPJS dan Berseberangan dengan Best Cafe ini menyajikan Hot Pangsit dengan ciri khas yang ditonjolkan dari makanan disini adalah ukuran kerupuk pangsitnya yang besar menyerupai wadah dengan Varian level pedas mulai dari 1-5. Mulai dari isian sosis, udang, ayam, bakso dan pangsit mozarela.

Wadah dari makanannya pun identik berwarna hitam persis seperti background dari tempat ini, memberikan kesan mahal pada makanan ini meskipun harganya yang sangat terjangkau.

Untuk makanan disini tersedia aneka menu hotplate, ada aneka hotplate, mie ayam hotplate, mie sapi hotplate, dan mie kangkung hotplate.

Tak hanya itu, disini juga tersedia Mie ayam super, Mie sapi super, dan Mie pangsit super.

Untuk minumannya pun tak kalah beragam, seperti aneka es kepal, Milk shake berbagai varian rasa dan Es teh dan masih banyak lagi.

Selain itu, Waroeng Hot memiliki keunikan tersendiri, tempat ini selain menyuguhkan makanan yang lezat, disini pun memberikan suasana indoor dan outdoor, tentunya memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar