Babinsa Koramil 06/KTM Anjangsana Berbaur dengan Warga Ciptakan Kedekatan

kopda Ferry Sinaga melaksanakan kegiatan Anjangsana dan komunikasi sosial di RT 04 RW 02 Desa Sumber Sari Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Jumat (30/9/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM -  Babinsa Koramil 06/KTM, jajaran Kodim 0314/Inhil, kopda Ferry Sinaga melaksanakan kegiatan Anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) di daerah binaannya, bertempat di RT 04 RW 02 Desa Sumber Sari Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (30/9/2022) pagi.


Dikatakan kopda Ferry Sinaga, kegiaatan komunikasi sosial guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. 


"Hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos, untuk menciptakan kedekatan antara TNI dan warga masyarakat yang ada,  Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan," jelasnya.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI.


Ia juga berpesan kepada warga, di setiap kesempatan untuk meningkatkan agar bersama-sama upaya menjaga keamanan diwilayahnya. Sehingga tercipta suasana yang nyaman dan aman.


"Apa bila ada permasalahan antara warga, kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga tidak dapat berkembang kemana-mana," pungkasnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar