Babinsa Desa Jaya Bhakti Pantau Penyaluran BLT-DD kepada 85 Warga

Sertu Elia Rahman anggota Koramil 02/TM pantau langsung penyaluran dana BLT-DD di Desa Jaya Bakti, Kamis (29/9/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Pastikan Berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, babinsa desa Jaya Bhakti Sertu Elia Rahman anggota Koramil 02/TM pantau langsung penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), sebanyak 85 kepala keluarga di Desa Jaya Bhakti, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (29/9/20222) pagi.

 

Untuk diketahui penyaluran dana BLT-DD 1 bulan tahap 9 Tahun  2022 sebanyak Rp 300.000 kepada masyarakat yang terdampak pendemi COVID-19 berjumlah sebanyak 85 kepala keluarga.


Pada kesempatan tersebut Sertu Elia Rahman menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.


"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," katanya.


Tak lupa Babinsa Sertu Elia Rahman dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan.


"Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak," tutupnya.


Adapun yang hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kasi Pelayanan Desa Jaya Bhakti Riski A  Pratama, Pendamping p3md H Syahirin,  Babinsa Desa Jaya Bhakti Sertu Elia Rahman, Staf Desa Jaya Bhakti, Warga penerima BLT.

Sumber Batituud Koramil 02/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar