Babinsa Desa Selat Nama Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Bersihkan Semak Belukar

Babinsa Koramil 02/TM melakukan kegiatan gotong royong di Desa Selat Nama, Kamis (29/9/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Bentuk kedekatan dengan warga babinsa desa Selat Nama melakukan kegiatan gotong royong bersama membersihkan semak belukar.


Dikatakan Serda M Ade P, kegiatan gotong royong bersama tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk membersihkan semak belukar, bertempat di desa Selat Nama, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (29/9/2022) pagi.


"Alhamdulillah hari ini kami bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan semak belukar, di area perumahan warga," kata Serda M Ade P.


Kendati demikian dikatakan Serda M Ade P berharap kegiatan gotong royong tersebut jangan sampai sekali saja, bila ada kesempatan dan masyarakat terkumpul bisa melakukan gotong royong di mana yang harus di kerjakan.


Dengan semangat gotong royong kita tumbuhkan lagi di desa Selat Nama sehingga permasalahan yang ada di sini dapat di kerjakan bersama-sama dengan hasil yang maksimal.


"Itulah bagusnya gotong royong, sehingga kita dapat membersihkan semak belukar yang ada," pungkasnya.


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar