Wakil Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 30 Jamaah Umroh

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti melepas 30 orang jamaah haji asal Kabupaten Indragiri Hilir di Pelabuhan Pelindo, Selasa (27/9/022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - 30 orang jamaah Umrah Kabupaten Inhil diberangkatkan pada hari ini, Selasa (27/9/2022). Keberangkatan tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti di Pelabuhan Pelindo Batam.

Sebelum melepas jamaah Umrah Kabupaten Inhil, terlebih dahulu Wakil Bupati Inhil memberikan arahan dan sekaligus Do'a bersama.

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti berharap dalam melaksanakan ibadah umroh ini, semoga jamaah selamat dan diberikan kesehatan.

Ia juga berharap, kepada 30 jama'ah Umrah asal Inhil yang diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci mau mendo'akan dirinya dan seluruh jajaran pemimpin daerah Inhil agar selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Wakil Bupati. 

"Kepada Bapak ibu, apabila sampai ke tanah suci mohon do'a kan kami agar selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Wabup SU.


Keberangkatan jamaah haji yang akan melakukan perjalanan selama 15 hari dari taggal 27 September - 11 Oktober 2022 melalui travel Nettour group ini selanjutnya transit di Malaysia sebelum terbang ke tanah Suci Makkah Al-Mukarramah.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar