Datangkan Gus Miftah di Doro, Bupati Fadia Arafiq: Mari kita Memetik Hikmah dari Ceramah

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (23/9/2022). (sumner foto: Humas Pemkab Pekalongan)(sumber foto: Humas Pemkab Pekalongan)

 


SIBERONE.COM – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE mendatang Gus Miftah sebagai penceramah pengajian umum di Dukuh Kasogunung Desa Doro Kecamatan Doro, Jum'at (23/9/2022).

 


Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Bupati Fadia menyampaikan ungkapan bahagianya dapat bertemu masyarakat dan Gus Miftah dalam acara tersebut. 


“Alhamdulillah malam ini kita bisa hadir untuk bertemu masyarakat semua dan bersilaturahmi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Malam ini kita sama-sama mendengarkan ceramah dari Gus Miftah. Insya Allah dapat menambahkan keimanan, ketakwaan, dan kecintaan kita kepada Rasulullah," ujar bupati.

Melalui kegiatan tersebut, bupati berharap seluruh masyarakat yang hadir dapat mendengarkan dengan seksama dan memetik hikmah dari ceramah yang disampaikan Gus MIftah untuk dapat diterapkan didalam kehidupan.

Sementara itu, Ketua Panitia Aprilianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua. Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Dukuh Kasogunung dan juga kepada para donatur yang ikut berpartisipasi terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Senda itu Sesepuh desa, Maksum, mewakili masyarakat, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan malam hari itu. “Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah berusaha semaksimal mungkin demi terselenggaranya Pengajian Umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Kegiatan pengajian umum dan sholawat  juga dihadiri anggota DPRD dari Dapil Doro, Moh. Khozin,  Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Mochtarudin Ashraff Abu, Kabag Kesra Subagyo dan Kabag Prokompim Setda Kabupaten Pekalongan R. Handy Artawan.

 

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar