Pasca Bencana Banjir, Wabup Lingga Temui Langsung Warganya dan Serahkan Bantuan

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Jumat (23/9/2022). (sumber foto: Humas Kabupaten Lingga)

 

 

SIBERONE.COM - Pasca bencana banjir yang terjadi di Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy melakukan monitoring atau peninjauan pada lokasi tersebut, Jumat (23/9/2022).

Pada kesempatan itu, Wabup Neko Wesha Pawelloy didampingi Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) mengecek rumah warga sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga di RW 02 Lembah Kabitan yang terdampak bencana banjir. 

Melihat kondisi warganya yang terdampak banjir, Wabup Lingga meminta untuk Dinas Sosial Kabupaten Lingga mempersiapkan bantuan dari pusat untuk dibagikan ke warga yang terdampak banjir.

Tindakan Wakil Bupati Lingga yang turun langsung menemui warganya mendapatkan apresiasi dari Ketua MPC Pemuda Pancasila, Said Hendri.

Ia mengatakan bahwa Wabup Neko Wesha Pawelloy mewakili peran pemerintah dalam mengayomi masyarakatnya, tentu hal tersebut patut diberikan apresiasi yang tinggi.

"Masyarakat sangat bahagia dan terharu jika pemimpinnya berkunjung, apalagi memberikan bantuan yang memang mereka butuhkan. Terutama saat ini semua kebutuhan pokok naik akibat biaya transportasi naik imbas dari kenaikan BBM bersubsidi,” pungkas Said Hendri.

Selain mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga RW 02 Lembah Kabitan, Wakil Bupati Lingga akan melanjutkan kunjungan ke beberapa Desa lainnya di Singkep Barat yang terdampak banjir.

 

 

Wartawan: Iswandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar