Kunker di Bekawan Bupati Sempatkan Lihat Ruas Jalan Penghubung yang Rusak

Bupati Inhil sempatkan monitoring jalan rusak saat kunjungan kerja ke Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Jumat (23/9/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 

 

SIBERONE.COM - Untuk memperhatikan Infrastruktur di desa-desa bupati Inhil HM Wardan menijau langsung ruas jalan Tanjung Datok penghubung desa Bekawan dan Berlaras, pada Jum'at (23/9/2022) siang.


Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir di desa Bekawan tidak juga melupakan ruas jalan yang mengalami kerusakan, dengan didampingi Forkopimda, Kadis Perkim, Plt Sekretaris Bapppeda, Kabid Pekerjaan Umum (PU), Camat Mandah serta kepala Desa Bekawan, meninjau jalan penghubung antar desa Bekawan menuju Desa Belaras.

 

"Saya melihat langsung ruas jalan jelan penghubung, ada kerusakan yang harus di pelihara, pembangunan jalan ini akan kita programkan melalui kegiatan-kegiatan pemeliharaan jalan, supaya kerusakan-kerusakan kecil bisa di antisipasi secepatnya, agar segera bisa kita perbaiki," ucap Bupati Inhil HM Wardan.


Bupati Inhil HM Wardan juga mengungkapkan selain kegiatan acara festival menongkah, dirinya juga tidak mau tinggal diam melihat kondisi jalan  dan apa yang masyarakat rasakan.


"Saya memastikan langsung, karena jalan di sini berbeda dengan jalan yang ada di desa lain-lain, di sini turap jadi harus besar anggaran, kalau ada yang bisa kita perbaiki yang rusak kecil-kecil sehingga bisa digunakan masyarakat apa lagi jalan ini jalan penghubung," imbuhnya.

Lanjut bupati untuk Camat Mandah dan Kepala Desa bupati minta agar menyampaikan laporannya dan berkoordinasi dengan Dinas terkait, sehingga dapat mengatasi berbagai persoalan.


"Jangan viral dulu baru dilaporkan kalau ada langsung berkoordinasi dengan pihak dinas terkait, sehingga persoalan yang ada dapat diusulkan dan dianggarkan," tutup Bupati HM Wardan.

 

 

 

Wartawan: AD


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar