Komsos Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 06/KTM Edukasi Warga Tentang Nilai Pancasila

Babinsa Koramil 06/KTM mengajak warga Berbincang bersama di parit 12 Desa Air Tawar, Jumat (23/9/2022). (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Tingkatkan Silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI dengan Warga desa binaan, Babinsa Koramil 06/KTM, Serda Lendi Piter Sirimba menggelar silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Parit 12, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Jumat (23/9/2022).

Pada kesempatan komsos tersebut, Babinsa Koramil 06/KTM, memberikan edukasi dan wawasan kepada warga dengan menyebutkan poin-poin dalam butir pancasila.

"Komsos kali ini kita gelar dalam rangka memberikan edukasi dan wawasan kepada warga kampung Pancasila serta uji petik salah satu warga untuk mengucapkan Pancasila yang bertujuan mengingatkan kembali NKRI yang berlandaskan Pancasila," ujar Babinsa.

"Dengan Komsos yang diadakan hari ini, kami berharap nilai patriot dan kandungan dalam butir Pancasila senantiasa diingat masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Kegiatan Komsos ini salah satu bentuk kerjasama ataupun saling berkoordinasi dengan masyarakat dan bertukar informasi.

"Ini sebagai bentuk kerjasama dan saling berkoordinasi antar TNI dan Masyarakat," ujar Serda Lendi Piter Sirimba.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar