Anggota Koramil 02/TM Gulirkan Himbauan Protokol kesehatan di Desa Tanah Merah

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar lakasanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) di desa Tanah Merah. Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (22/9/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media, Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko, Sertu P Siregar , mengatakan kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut menyasar di tempat-tempat fasilitas umum Pelabuhan yang ada di desa Tanah Merah.


"Iya saya menghimbau kepada  masyarakat yang sedang beraktivitas
 di luar rumah, agar lebih selektif Penggunaan masker," katanya.


Dengan diberikan himbauan demikian, saat masyarakat diluar ruangan mereka akan paham pentingnya protokol kesehatan.


"Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker, namun tidak menutup kemungkinan  bisa saja virus COVID-19, menghampiri diri kita, jadi dengan kita antisipasi menutup kemungkinan kecil kita terserang virus," imbuhnya.


Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Sertu P Siregar, juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi.


"Saya setiap hari apabila ketemu masyarakat, selalu memberikan pemahaman kepada mereka untuk tidak takut saat di Vaksin, karena itu untuk antibodi kekebalan tubuh kita terhadap virus COVID-19," tutupnya .

 

Sumber: Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar