Hendak Selesaikan Masalah dengan Mantan Kekasih, Pria di Bintaro Jadi Korban Pembacokan

Ilustrasi, seorang pemuda, EYW (26), jadi korban pembacokan (sumber foto: Suara Merdeka Solo)

 


SIBERONE.COM - Polisi tengah menyelidiki kejadian pembacokan yang dialami seorang pemuda, EYW (26), di Jalan Bunga Lili, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pembacokan itu terjadi pada Kamis, 4 Agustus 2022, dan videonya viral di media sosial (medsos).

"Saksi sudah diperiksa. Pada intinya kasus sudah ditangani dan masih berproses," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan kepada wartawan Rabu (21/9/2022).

Kejadian pembacokan ini bermula saat korban ingin bertemu dengan mantan kekasihnya, AB. "Rencananya ketemu untuk menyelesaikan masalah, tiba-tiba saya diserang menggunakan senjata tajam lalu pelaku melarikan diri. Teman saya juga jadi korban," kata EYW. 

Korban berkenalan dengan AB melalui medsos hingga akhirnya dekat dan berpacaran. Korban saat kejadian hendak bertemu AB lantaran sang pacar baru kerap menjelek-jelekkan dirinya.

Korban juga memiliki foto dan video mesum AB dengan lelaki lain dan berniat melaporkannya ke keluarga korban. Foto dan video itu didapatkan korban dari ponselnya yang terhubung dengan email AB selama berpacaran.

 "Dia minta dihapus dan saya juga ada inisiatif menghapusnya di depan dia. Ternyata ada dua orang datang bawa sajam itu," tuturnya.

 Saat bertemu itu, diduga AB membawa sejumlah orang pria yang akhirnya melakukan aksi pembacokan terhadapnya. Korban sempat lari dan temannya sempat menolong. Tapi dua orang pelaku malah menyabetkan senjata tajamnya berupa golok ke korban dan temannya. 

"Saya luka di kepala kena martil dan jari kelingking kena golok, 3 jahitan. Lalu teman saya kena golok di kepala sampai 14 jahitan," katanya.

 


Sumber:SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar