Bupati HM Wardan Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Volly, Rangka HUT TNI ke-77 di Makodim 0314/Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan membuka secara resmi turnamen Bola Volly dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Selasa (20/9/2022) sore, di Lapangan Bola Voli Kodim 0314 Tembilahan.

Volly Ball merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Indragiri Hilir (Inhil). 

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, menyambut baik dan sangat mendukung atas digelarnya turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra Tahun 2022 ini.

Turnamen Volly Ball Dandim Cup ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir, diharapkan tidak hanya sebagai wahana untuk menyalurkan bakat dan kemampuan para peserta saja, tapi juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan di antara kita semua"ujar HM. Wardan

Di akhir sambutannya, HM. Wardan berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti Turnamen Dandim Cup Volly Ball Putra ini dengan penuh semangat dan selalu menjaga sportivitas kekompakan dan kebersamaan.

Tampak hadir pada acara tersebut Dandim 0314, Kapolres, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda serta tamu undangan dan para peserta Turnamen Volly Ball Putra Dandim Cup 2022.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar