Giat Komsos dengan Apdes Serda Lendi Piter Sirimba Membicarakan Tentang Maraknya Kasus Penipuan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, jajaran kodim 0314/Inhil Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparatur desa (Apdes) di di parit 12 Dusun 03 Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (20/9/2022) pagi.


Kegiatan Komsos tersebut di lakukan babinsa Desa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba bersama Apdes untuk membicarakan tentang maraknya terjadi penipuan dengan modus meminjam uang atau barang.


"Maka dalam rangka mengajak untuk Aparatur Desa agar sama sama menghimbau warga antisipasi maraknya terjadi penipuan dengan modus peminjaman uang dan barang," kata Serda Lendi Piter Sirimba.


Menurutnya dengan Himbauan kepada masyarakat tentang yang lagi maraknya kasus penipuan dan sudah menimbulkan korban sehingga dapat mencegah kedepannya.


"Kita  mengajak Apdes memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan upaya sehingga sampai ke masyarakat  dan tidak ada korban kasus penipuan yang sedang marak terjadi," pungkasnya.

 

Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar