Turnamen Wuled Cup I Pekalongan Berakhir, Pakumbulan FC Menangkan Pertandingan

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq serahkan piala juara kepada pemenang (sumber foto: Humas Pemkab Pekalongan)

 


SIBERONE.COM – Turnamen Wuled Cup I Tahun 2022 akhirnya memperoleh juara. Pakumbulan FC resmi menjadi juara pertama setelah berhasil mengalahkan Persetaku – Tangkil Kulon dengan skor ketat dan tipis yakni 1-0. 

Pertandingan final berlangsung seru disaksikan para supporter dan penonton yang hadir secara langsung di Lapangan Sepakbola HW Wuled Kecamatan Tirto, Minggu (18/9).

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM juga hadir dalam kegiatan tersebut. Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Pakumbulan FC. 

“Insya Allah dengan kemenangan ini bisa menambahkan semangat berprestasi, dan yang belum menang saya yakin kalian tetap dapat menjadi juara pada kejuaraan selanjutnya. Jadi semangat, yang baik semuanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan gelaran sepakbola untuk selalu menghormati setiap hasil pertandingan, karena menurutnya hasil menang ataupun kalah merupakan hal yang biasa dalam sebuah kompetisi, utamanya olahraga, seperti sepakbola.

“Saya minta kepada semua warga Kabupaten Pekalongan, pada pertandingan sepakbola, apapun hasilnya itu sudah biasa yang penting tidak boleh merusak persaudaraan kita,” tutur bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa pertandingan sepakbola dapat menjadi pemupuk rasa persaudaraan antar sesama. Masyarakat pun pastinya senang dengan kegiatan semacam itu, namun demikian masyarakat diharapkan tetap tertib, rukun dan guyub selama mengikuti pertandingan.

Melalui turnamen yang digelar, Pakumbulan FC sebagai juara berhak atas hadiah utama yakni uang sebesar Rp15 juta, sedangkan Persetaku – Tangkil Kulon sebagai juara kedua berhak atas hadiah uang 10 juta rupiah.

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar