Diduga Termasuk Dalam Sumur Tua, Wanita Berusia 47 Tahun di Gowa Meregang Nyawa


 SIBERONE.COM - Wanita berusia 47 tahun ditemukan meninggal dunia diduga di dalam sebuah sumur tua yang tidak jauh dari tempat tinggal korban pada 1 februari 2021 sekitar pukul 09.30 WITA di 
Kampung Pammantoang Lingkungan Jalase'rena Kel.Kalase'rena Kec. Bontonompo Kabupaten Gowa.

Kejadian berawal ketika korban Rahmatia Dg Pati, (47) pada hari Rabu 27 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 WITA sementara tidur dirumah bersama ayahnya (Nuru B) berumur 71 tahun dan disaat saksi bangun tidak menemukan korban didalam rumah lalu dilakukan pencarian.

Pada Senin (01/01/2021) sekitar pukul 09.30 WITA saksi ke dua (Per Sumiati Dg Ngasi) berumur 35 tahun pergi mencari rebung dan saat tiba di TKP mencium bau tidak sedap lalu berusaha mencari sumber bau di sumur tua kemudian melihat mayat di dalam keadaan terapung menghadap ke bawah dengan menggunakan celana pendek warna krem dan daster hijau. 

Kasubag humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan," memang benar ada sesosok mayat wanita ditemukan dalam sumur tua dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP selanjutnya menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan kasus ini dalam tahap penyelidikan," ungkap AKP. M. Tambunan.


(Rudi Tendean)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar