Rumah Makan Salero Bagindo, Makanan Khas Padang dengan Cita Rasa yang Menggugah Selera

Rumah Makan Salero Bagindo di Jalan Sudirman Tembilahan Kota (sumber foto: istimewa)

 


SIBERONE.COM - Rumah Makan (RM) padang menjadi tempat paling ramai saat jam-jam makan siang. Hal itu tidak bisa terelakkan. Apalagi mayoritas masyarakat di Indonesia, pasti mengakui kelezatan dari masakan padang.

Selain itu, keberadaan rumah makan padang pun sangat mudah ditemui di berbagai daerah. 

Di Indragiri Hilir sendiri sangat mudah untuk menemukan rumah makan masakan padang, salahsatunya rumah makan padang Salero Bagindo yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan Kota, tepatnya bersebrangan dengan Bank BNI.

Untuk menikmati satu porsi masakan padang dengan lauk Ayam atau ikan cukup dengan merogoh kantong Rp15.000 saja.

Namun tidak hanya ayam dan ikan dengan berbagai ragam masakan, Rumah Man Salero Bagindo juga menyediakan menu masakan ayam kampung, aneka masakan daging, udang galah, dengan menu andalan gulai tunjang dan dendeng paru.

Jhon Andrean Lala, pemilik rumah makan tersebut mengungkapkan rumah makan Salero Bagindo sudah banyak mendatangkan pengunjung bahkan dari luar provinsi.

"Untuk pengunjung di sini dari berbagai daerah, baik yang dari Kota Tembilahan, luar kota bahkan dari luar Provinsi," ujarnya.

Meskipun sudah berdiri sejak tahun 2002, Jhon menjamin cita rasanya tidak berubah, sebab bahan yang digunakan sangat terjamin kualitasnya.

"Dalam menjaga kualitas, kami selalu memilih bahan pokok dan rempah yang berkualitas tinggi. Saya menjamin semua makanan berkualitas bagus karena saya turun langsung setiap hari untuk memilih bahan-bahan masakannya," jelas Jhon.

Selain dari cita rasa yang membuat pelanggan tertarik, Jhon menyebutkan service pelayanan dalam melayani pelanggan juga diutamakan, sebab pelayanan terbaik akan berkesan dan diingat setiap orang.

"Dalam pelayanan juga kami memberikan yang terbaik, karena dari pelayanan terbaik akan sangat berkesan kepada pengunjung," imbuhnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar