Ciptakan Kedekatan, Koptu RH Tambunan Jalin Komsos dengan Warga Binaan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, Koptu RH Tambunan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) di daerah binaannya, desa Sungai Laut, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (15/9/2022) pagi.


Dikatakan Koptu RH Tambunan  kegiaatan komunikasi sosial guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. 


"Hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos, untuk menciptakan kedekatan antara TNI dan warga masyarakat yang ada,  Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan," jelasnya.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI.


Ia juga berpesan kepada warga, di setiap kesempatan untuk meningkatkan agar bersama-sama upaya menjaga keamanan diwilayahnya. Sehingga tercipta suasana yang nyaman dan aman.


"Apa bila ada permasalahan antara warga, kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga tidak dapat berkembang kemana-mana," tutup Koptu RH Tambunan Babinsa Koramil 02/TM.

 


Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar