Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan 1 Keluarga, Kapolres Tegal Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng


SIBERONE.COM - Beberapa waktu lalu warga Kabupaten Tegal dikejutkan dengan pembunuhan satu keluarga di Lebaksiu. Dalam kurun waktu 8 (delapan) jam, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K langsung mempimpin penyelidikan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan tersangka.

Atas keberhasilannya itu, AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K hari ini mendapat penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K. atas keberhasilan memimpin ungkap kasus tersebut. Pelaksanan penyerahan penghargaan digelar di halaman Mapolda Jateng, Senin (1/2/2021).

Dalam arahnya Kapolda Jateng menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang telah berprestasi serta untuk terus meningkatkan kinerjanya. Kapolda Jateng juga berpesan untuk terus mempedomani protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus COVID-19 di lingkungan anggota Polri.

“Saya berharap kedepan seluruh personel Polri dapat berprestasi karena setiap Tindakan yang dilakukan dengan iklhas tidak akan menghianati hasilnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat prestasi dan dedikasi dan selalu mempedomani protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 ini. Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkas Kapolda Jateng.

Pelaksanaan kegiatan penyerahan penghargaan sendiri tetap mempedomani protokol Kesehatan dengan diawali para peserta dicek suhu serta wajib memakai masker maupun mencucitangan sebelumnya dengan sabur dan mengenakan sarung tangan. Pemberian penghargaan tersebut merupakan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah berdasarkan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Respublik Indonesia nomor 3 Tahun 20211 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kapolda Jateng kepada 96 anggota Polri yang berprestasi di Polda Jateng oleh Kapolda Jateng diantaranya Kepala Kepolisian resor Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K dan Wakapolres Tegal Kompol. M. Faisal Perdana S.I.K ikut serta dalam menerima penghargaan tersebut. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar