Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 06/KTM Dampingi Penyaluran BLT BBM

Babinsa Koramil 06/KTM dampingi penyaluran BLT BBM (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Praka Rizky Amanda, Babinsa Koramil 06/KTM melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan bantuan sembako di Balai Rakyat, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Senin (12/9/2022).

Praka Rizky Amanda menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut untuk memastikan pembagian berjalan aman dan tertib, serta tepat sasaran pada masyarakat yang benar–benar membutuhkan.

"Pendampingan ini kita lakukan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga untuk menertibkan jalannya acara," ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker serta mencuci tangan,bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Selanjutnya Praka Rizky Amanda berharap kepada keluarga penerima manfaat, yang sudah menerima bantuan ini, agar dapat menggunakannya dengan baik.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

Adapun jumlah Penerima bantuan Kelurahan Bandar Sri gemilang 176/KPM dengan uang sebesar Rp 300.000,00/KPM  untuk 1 bulan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar