Sambangi Masyarakat, Babinsa Koramil 06/KTM Imbau Prokes

Babinsa koramil 06/KTM lakukan penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Seolah tak ada bosannya untuk mengingatkan seluruh warga binaannya selalu menjaga dan peduli kesehatan, oleh karena itu jajaran Koramil 06/KTM kembali rutin melakukan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat.

Hal itu dilakukan dengan turunnya Babinsa Kopda Ferry Sinaga menyasar warga masyarakat yang berada di Pelabuhan HK Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Senin (12/9/2022).

"Walaupun tingkat penyebaran dan penularan Covid-19 terus menurun, namun upaya pencegahan terus kita laksanakan dibeberapa tempat keramaian yang kemungkinan menjadi pemicu penyebaran Covid-19, salah satunya di Pelabuhan," ucap Kopda Ferry Sinaga.

Upaya pencegahan terus  dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama yang beraktivitas diluar rumah agar selalu waspada, dengan mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. 

"Kita dituntut untuk dapat beradaptasi dengan situasi pandemi, dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menjauhi tempat keramaian, serta membatasi mobilitas," terangnya.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Sehingga pandemi Covid19 ini dapat segera berakhir," tutup Babinsa


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar