Gelar Komsos dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TM Imbau Ketertiban Penggunaan Jalan

Babinsa Koramil 02/TM duduk bersama masyarakat mengimbau ketertiban penggunaan jalan (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM, Sertu Elia Rahman melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga Parit Ambo Tang Dusun, Kampung Gemilang Jaya, Desa Pengalihan, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Senin (12/9/2022).

Bukan hanya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan, komsos yang digelar Babinsa pada hari ini bertujuan untuk mengimbau warga yang sedang melakukan bongkar muat kelapa untuk memperhatikan muatannya agar tidak memakan badan jalan.

"Hari ini kami menggelar komsos dengan warga Parit Ambo Tang Dusun, Kampung Gemilang Jaya, Pengalihan," papar Babinsa.

"Bukan hanya untuk menjalin silaturahmi, komsos kali ini kami sekaligus memberikan pengertian kepada warga agar kalau bongkar kelapa jangan sampai memakan badan jalan, karena hal itu nantinya akan mengganggu aktivitas pengguna jalan," imbuhnya.

Babinsa berharap dengan komsos yang dilakukan ini, masyarakat lebih mudah menerima masukan dari TNI begitupun sebaliknya.

"Dengan pendekatan ini, kami berharap masukan-masukan yang kami berikan mudah diterima masyarakat, begitupun dengan kami, masukan-masukan masyarakat akan dengan mudah kami terima," tutup Babinsa.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar