Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran BLT BBM dan Sembako

Babinsa Koramil 02/TM dampingi penyaluran BLT BBM (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM, Serda Agusmi Harianto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), akibat adanya kenaikan harga BBM di wilayah binaannya.

Pendampingan yang dilakukan oleh Serda Agusmi Harianto bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT BBM saat ini, dilaksanakan di Lapngan Badmminton Desa Tekulai Hilir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Senin (12/9/2022).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT BBM tahap 1 dan 2 dan sembako bulan September 2022 di Desa Tekulai hulu 36 kpm, Tekulai bugis 103 kpm dan Tekulai hilir 157 kpm.

Serda Agusmi Harianto berharap kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan baik.

"Untuk warga yang menerima BLT BBM ini, saya berharap dimanfaatkan sebaik-baiknya, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur," tuturnya.

Turut hadir dalam penyaluran BLT BBM dan sembako bulan September Kades Tekulai Hilir Suryadi, Babinsa Tekulai Koramil 02/TM, Serda Agusmi Harianto, Bhabinkamtibmas Tekulai Brigadir Budi, Staf Desa Tekulai Hilir serta masyarakat penerima manfaat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar