Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker, Anggota Koramil Sebut Demi Terhindar C-19

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota  Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan dalam upaya pencegahan terjadinya penyebaran COVID-19.

 

Kegiatan tersebut bersama-sama dengan Satgas COVID-19 kecamatan Tanah Merah yang tergabung, untuk memutuskan penyebaran COVID-19. Kegiatan tersebut di tempat-tempat umum seperti Pelabuhan yang ada di desa Tanah Merah kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/9/2022) pagi 

 

Kegiatan tersebut merupakan antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di pelabuhan Dinas Perhubungan kecamatan Tanah Merah kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan.

 

Serda Oki Sandra mengatakan Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

 

"Mari kita taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga, terutama masyarakat Kabupaten kabupaten Indragiri Hilir. dan khususnya Kecamatan Tanah Merah untuk selalu memakai masker saat keluar rumah,“ tutur babinsa saat 
memberikan pengarahan kepada warga yang kedapatan tidak gunakan masker.

 

Lanjut Serda Oki Sandra, bahwa Kegiatan menyapa warga di masa Corona ini rutin kami laksanakan di lingkungan warga khususnya wilayah Kecamatan Tanah Merah sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19.


Sumber Batituud Koramil 02/TM


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar