Pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Kampar

Pj Bupati Kampar, Dr H Kamsol MM didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Pj Bupati Kampar, Dr H Kamsol MM didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, Deswita menghadiri Pengukuhan H Makmur sebagai Ketua Umum KBKK dan seluruh Pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau yang baru oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina di Aula Golden View Hotel Batam, Ahad (4/9/2022).

Kehadiran Pj Bupati Kampar beserta rombongan juga dalam rangka menjalin Silaturahmi. Sejumlah pejabat juga turut hadir, seperti Anggota DPD RI, Misharti SAg MSi, Walikota Batam, H Muhammad Rudi SE MM, Bupati Anambas, Abdul Haris dan Ketua DPRD Kabupaten Kampar, M Faisal ST.

Kemudian, Asisten I Setda Kampar, Ahmad Yuzar, Asisten III Setda Kampar, Ir Azwan, Kadis Kominfo Kampar, Yuricho Efril SSTP serta sejumlah pejabat OPD di lingkungan Pemkab Kampar.

Pj Bupati Kampar, Dr H Kamsol dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah melaksanakan acara ini.

Menurut dia, kesempatan ini menjadi ajang silahturrahmi antara sesama masyarakat Kampar yang ada di Kepulauan Riau.

"Selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau yang baru Periode 2022 – 2025 dan diharapkan dengan adanya KBKK ini masyarakat Kampar yang ada di Kepri saling membatu satu sama lain dan juga saling membatu ke masayarakat Kepri,” ujar Kamsol.

“Karna ibarat pepatah Dimana Bumi di Pijak di Situ Langit di Junjung. Ini berarti kita harus mengikuti aturan–aturan yang ada di Kepri dan memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk mengwujudkan visi dan kisi Kepri,” tambah Kamsol.

Kamsol juga mengajak masyarakat Kampar yang ada di Kepri untuk bisa pulang ke Kampar pada hari-hari besar Kampar seperti Ulang Tahun Kampar di bulan Februari nanti untuk berjumpa dengan sanak saudara.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, M Faisal ST. Iamenyampaikan selamat kepada pengurus KBKK Kepri yang baru saja dilantik.

“Semoga seluruh masyarakat Kampar yang ada di Kepri ini sehat selalu,” ucapnya.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar