Kedai Kopi Berkah Sop Ayam Kampung Tembilahan Tawarkan Citarasa Kuah Segar

Menu Kedai Kopi Berkah Sop Ayam Kampung Tembilahan (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Pecinta kuliner berkuah tentunya tidak boleh ketinggalan dengan sajian sop ayam kampung legend di Tembilahan, Untuk menikmatinya cukup datang ke lapak Kedai Kopi Berkah Sop Ayam Kampung.

Kedai kopi ini terletak di Jalan Abdul Manaf deretan Hotel Harmoni dengan spanduk bertuliskan SOP Ayam Kampung. Buka mulai pukul 5:30-15:00 wib setiap harinya.

Satu porsi sop yang menggunakan ayam kampung dengan tekstur lembut ini harganya cuma Rp35.000,- sudah termasuk nasi putih.

Sudah berdiri selama 20 tahun, sop ayam kampung ini memiliki dua menu utama yaitu Sop Ayam Kampung dan Sop Daging. Tapi tidak hanya itu, Kedai Kopi Berkah Sop Ayam Kampung ini juga menyediakan bermacam menu, diantaranya cincang ayam kampung, opor, rendang, masak merah. Terdapat beberapa menu ikan, seperti ikan senangin, dan ikan sembilang.

Kuah dari Sop Ayam Kampung ini memiliki cita rasa yang segar dan rempah-rempah yang membuat penikmatnya tak berhenti hingga suapan terakhir.

"Dibuat dengan bahan dan rempah pilihan tentu akan membuat cita rasa yang dihasilkan akan luar biasa," ujar Iwan, Owner Kedai Kopi Berkah Sop Ayam Kampung.

Iwan menyebutkan, dalam sehari penjualan dapat menghabiskan 12 Kilogram ayam kampung.

"Sehari itu bisa sampai 12 Kilogram. Kalau untuk daging ayam ini kita sudah punya langganan, setiap hari kita ambil daging ayamnya. Jadi daging yang digunakan adalah daging yang masih sangat segar," katanya.

Iwan memaparkan bahwa Kedai Kopi Berkah Sop Ayam Kampung ini awalnya didirikan orang tuanya di wilayah concong.

"Awalnya itu orang tua saya buka di daerah concong, namun untuk mengembangkan lagi, kami buka di Tembilahan ini. Untuk cabangnya sendiri itu ada di Simpang Empat Jalan Soebrantas dan juga ada di kota Pekanbaru di Jalan Paus," paparnya.

"Kami menerima pesanan dalam jumlah porsi yang besar, jika berminat silahkan datang ke lapak kami, atau bisa hubungi nomor 085210881717 (WhatsApp)," tutup iwan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar