Memupuk Semangat, Babinsa Koramil 02/TM Ikuti Serta Goro di Kantor Lurah Pusaran

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Babinsa Kelurahan Pusaran, Serda Marhalim Pasaribu anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, melaksanakan gotong royong bersama para warga, Kamis (01/9/2022).


Kegiatan gotong royong tersebut, dilakukan Serda Marhalim Pasaribu di halaman Kantor kelurahan Pusaran, kecamatan Enok. Kabupaten Indragiri Hilir Inhil.


Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko melalui Serda Marhalim Pasaribu  mengatakan, pagi ini Lurah beserta Perangkat Kelurahan  para warga, kita bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong dengan sasaran pembuatan bangunan yang ada di kelurahan.

"Tujuan gotong royong ini adalah untuk membantu kelurahan Pusaran yang di mana ada bangunan yang akan di kerjakan nantinya, untuk itu kami bersama-sama dengan masyarakat Kompak melakukan kegiatan gotong royong," ujarnya.


Serda Marhalim Pasaribu menuturkan, ikut melaksanakan kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  terhadap kebersihan lingkungan dan untuk memberikan semangat atau motivasi warga yang sedang melakukan gotong royong.


Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.


"Dengan gotong royong, hubungan silaturahmi dengan Lurah, Staf kelurahan dan warga terus terjalin dengan penuh kekeluargaan," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar