Ramah Tamah Purna Tugas Kepala OPD, Ibrahim Ali Harap Silaturahmi Terus Berlanjut

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali menghadiri Ramah Tamah dalam rangka Purna Tugas Kepala Bappeda dan Litbang, H.M.Yusuf Badrun, M.AP. Kepala Kesbangpol, Yunus Yalas, S.Pd.,M.Pd. dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Ja'far Siddiq,SE yang dilaksanakan di pendopo Djaparudin pada Selasa (30/8/2022) siang.

Bupati Tana Tidung menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas pengabdian dan dedikasi kepada Kepala OPD yang telah memasuki purna tugas selama mengabdi di Kabupaten Tana Tidung. 

"Pagi ini diawali dengan kegiatan yang cukup sedih saya rasakan, 3 sekaligus orang cerdas nan baik harus purna tugas hari ini," kata Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali juga menyampaikan rasa haru atas loyalitas dan kerjasama dalam membangun Kabupaten Tana Tidung selama ini. Dirinya juga berharap setelah ini silaturahmi dan kerjasama untuk membangun Tana Tidung tetap bisa berjalan sebagaimana mana biasanya.

"Namun di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan," ujar Ibrahim Ali.

Pada kesempatan itu juga, Kepala OPD yang telah memasuki Masa Purna Tugas menyampaikan pesan dan kesan selama beliau menjabat di Kabupaten Tana Tidung.

Kegiatan ramah tamah purna tugas ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD, Kapolsek Sesayap dan Sesayap Hilir, Kepala KUA Sesayap serta para staf Dinas terkait.

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar