Ibrahim Ali Terima Kunjungan Direktur Politani Pertanian Samarinda


SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali menerima kunjungan Direktur Politani Pertanian Samarinda dan rombongan di Ruang Rapat Bupati, Senin (29/8/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi dan audiensi Direktur Politani Pertanian Samarinda Bapak Hamka di didampingi oleh Wakil Direktur 1 Bidang Akademik Bapak Heriad Daud Salusu, Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan Bapak Husmul Beze dan Wakil Direktur 4 Bidang Kerjasama Bapak Yulianto.

Bupati Ibrahim Ali mengatakan, dalam audiensi ini, banyak hal yang dirinya diskusikan bersama Direktur Politani Samarinda dan jajarannya, utamanya terkait pengembangan pertanian dan Sumner Daya Manusia.

"Kami mendiskusikan beberapa hal yaitu terkait kerjasama pengembangan SDM Pegawai KTT, rekruitmen calon Mahasiswa Baru asal KTT, kajian-kajian lingkungan, survei pemetaan dan lain-lain termasuk dalam bidang sektor pertanian," kata Ibrahim Ali.

Berbicara soal pertanian, lanjut Ibrahim Ali, banyak hal yang harus menjadi perhatian, termasuk persoalan ketahanan pangan, di mana selama pandemi dan konflik Rusia-Ukraina, diperkirakan ke depan beberapa negara akan mengalami krisis pangan.

Ibrahim Ali juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur Politani Samarinda dan jajarannya yang telah berkunjung ke Tana Tidung, dirinya berharap ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tana dengan Politani Pertanian Samarinda.

"Terima kasih kepada Bapak Direktur dan rombongan atas kunjungan dan silaturahmi ini, semoga membawa manfaat untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali menerima kunjungan Direktur Politani Samarinda dan jajaran turut didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tana Tidung.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar