Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dengan KPK, Ibrahim Ali Tegaskan Tak Mentolerir Perbuatan Korupsi Dalam Bentuk Apapun

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi progran pemberatasan korupsi terintegritasi Pemerintah Kabupaten Tana Tidung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (25/8/2022) di di Ruang Rapat Wakil Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, Ibrahim Ali berpesan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengerjakan seluruh  kegiatan fisik dan non fisik dengan baik, baik dari segi administrasi maupun pengerjaannya.

"Saya berpesan kepada seluruh OPD agar betul-betul melaksanakan kegiatan baik fisik maupun non fisik di lingkungan Memerintah Kabupaten Tana Tidung, baik dari segi pengerjaannya maupun secara administrasinya," kata Ibrahim Ali.

Dirinya juga meminta agar supaya dapat segera menindak lanjuti catatan-catatan yang di berikan oleh KPK agar tak ada potensi-potensi penyelewengan anggaran dalam hal ini korupsi.

"Saya tak akan pernah mentolerir staf-staf di lingkungan Pemda Tana Tidung dalam setiap tindakan korupsi, baik besar maupun kecil dan dalam bentuk apapun," kata Ibrahim Ali tegas.

Komitmen Bupati Ibrahim Ali merupakan wujud dari visi misi untuk menjadikan Tana Tidung yang lebih baik, dengan tata kelola pemerintahan yang juga baik.


(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar