Disaksikan Gubri, Kanwil DJPB Riau Teken MoU dengan Bupati Inhil HM Wardan Terkait Pengelolaan keuangan Daerah

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Di saksikan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Pemerintah Kabupaten  Indragiri Hilir melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Selasa, (23/08/2022). 

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan MP, ini di hadiri dan di buka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar juga di hadiri oleh Bupati / Walikota Se- Provinsi Riau.

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau,  Ismed Saputra, S.E, M.M.. mengatakan, penandatanganan MoU ini terkait pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan Negara dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. “Ada beberapa pemanfaatan bersama yang kita sepakati dalam MoU ini,” katanya.

Sementara itu Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP,   menuturkan,  ”Dengan MOU ini diharapkan dapat terjalin kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga kendala dan permasalahan dapat diatasi bersama, hal ini dilakukan semata-mata untuk peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan publik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,”ujar Bupati

”Dan saya berpesan  kepada SKPD, dengan adanya MOU ini, dapat semakin meningkatan kerjasama dan kewajiban pertukaran data serta informasi yang telah berjalan,” tandasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar