Dandim 0314/Inhil Secara Resmi Penutup Pertandingan dan Perlombaan Meriahkan HUT RI Ke- 77, Ini Daftar Juaranya

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Setelah selama 3 (tiga) hari melaksanakan berbagai macam pertandingan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Rl, Dandim 0314/lnhil menutup secara resmi pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/lnhil.

Upacara penutupan pertandingan dan perlombaan ini dilaksanakan di lapangan Voli Ball Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu, Selasa (23/08/2022).

Dalam sambutannya pada upacara penutupan pertandingan dan perlombaan ini, Dandim 0314/lnhil mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit jajarannya beserta keluarga yang telah berkontribusi dalam mendukung berjalannya kegiatan lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik lndonesia yang ke-77.

"Selamat kepada seluruh pemenang lomba semoga hadiahnya bisa bermanfaat dan dapat memacu semangat untuk terus berjuang dalam setiap hal sehingga mampu selalu menjadi yang terbaik," ucapnya.

Bagi Tim yang belum mendapat juara dalam pertandingan ataupun perlombaan ini, Dandim menuturkan jangan berkecil hati.

"Acara ini bukan hanya sekedar lomba ataupun hiburan saja, melainkan sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan mempererat tali persaudaraan kita semua," kata Dandim.

Ia berharap semoga di perayaan hari kemerdekaan berikutnya bisa berkumpul kembali dengan berbagai macam hal yang lebih baik lagi. 

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah hirabbil allaamiin, acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022 secara resmi saya tutup," tutur Dandim diiringi dengan tepuk tangan anggota Kodim 0314/Inhil dengan meriah.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, - Lomba Voly Ball dimenangkan oleh Tim Makodim 2,
-Lomba memindahkan tepung dimenangkan oleh Tim Koramil 08/Mandah, 
-Lomba merias wajah dimenangkan oleh Tim Makodim 1, 
-Lomba memasak dimenangkan oleh Tim dari Koramil 11/Pulau Burung, dan 
-Lomba karaoke dimenangkan oleh Tim Makodim 1.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar