Ibrahim Ali Harap BERSIH CUP 2022 Lahirkan Pemain-Pemain Andal

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali membuka secara langsung turnamen Sepakbola antar desa Piala Bergilir “Bersih Cup 2022” di Stadion Mini RTH Joesoef Abdullah (22/08/2022).

Sebelum turnamen berlangsung, dilaksanakan terlebih dahulu pertandingan eksebisi antara Eksekutif vs Legislatif sebagai pertandingan pembuka.

Bupati Ibrahim Ali mengharapkan turnamen sepakbola terbesar antar desa ini berlangsung lancar dan meriah serta menjadi aiang untuk meningkatkan persaudaraan sesama warga masyarakat.

"Saya berharap kegiatan turnamen sepakbola antar desa ini dapat berjalan secara harmonis dan kedua tim menjunjung tinggi sportifitas dalam permainan," kata Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali juga berharap, turnamen ini mampu melahirkan para juara dan pemain yang bisa diandalkan untuk membawa nama daerah ke ajang yang lebih tinggi.

"Sehingga mampu melahirkan para juara-juara andalan dan teladan bagi masyarakat Upun Taka," ujar Ibrahim Alim

Pembukaan turnamen sepakbola turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Ketua DPRD Tana Tidung, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Dandim 0914 Tana Tidung, Danramil/Kapolsek serta tamu undangan lainnya.

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar