Meriahkan HUT RI ke-77, Personil Koramil 06/KTM Ikut Perlombaan Bakiak

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Meriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Danramil 06/Kateman bersama jajarannya mengikuti perlombaan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil.


Kegiatan tersebut diikuti seluruh jajaran Kodim 0314/Inhil yang ada di Koramil se-kabupaten Indragilir Hilir, bertempat di lapangan Makodim 0314/Inhil, jalan A Yani, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (21/8/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan, bahwa untuk meriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77, Kodim 0314/Inhil mengumpulkan seluruh jajarannya mengikuti perlombaan salah satunya lomba bakiak.


"Kita seru-seruan saja di kodim dan juga ajang silaturahmi dengan sesama anggota TNI-AD yang ada di wilayah teritorial kodim 0314/Inhil," ungkap Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko.

 


Untuk mendukung kegiatan tersebut, Danramil 06/Kateman sudah mempersiapkan fisik anggota untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan oleh Kodim 0314/Inhil.


"Mudah-mudahan kami mendapatkan juara dalam mengikuti perlombaan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar