Koramil 06/TM Terus Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Babinsa koramil 06/KTM lakukan penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBEEONE.COM - Koramil 06/KTM Inhil, Praka Piki Eka Putra melaksanakan kegiatan penegakan protokoler kesehatan Covid -19 di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil. Sabtu (20/8/2022).

Setiap hari Babinsa selalu mencermati, menyisir dan mengamati masyarakat yang berada di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

"Kami setiap hari melakukan kegiatan penegakan disiplin terpadu prokes ini untuk mengingatkan masyarakat yang ada di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung ini baik yang datang maupun yang akan berpergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ucap Praka Piki Eka Putra

Praka Piki Eka Putra, menyebutkan meskipun Pemerintah Ri telah melonggarkan peraturan pemakaian masker namun tetap harus menjaga protokol kesehatan.

"Seperti yang kita tau, Pemerintah RI sudah melonggarkan peraturan pemakaian masker namun kita tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan mencuci tangan. Untuk lansia, yang mengalami imun rendah atau sedang tidak enak badan tetap wajib memakai masker demi memutuskan rantai penularan Covid-19 ini," tutup Praka Piki Eka Putra.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar