Hangatnya Kebersamaan Polsek Pelangiran Bersama Anak Yatim, Jamu Makan Bersama dan Beri Santunan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM – Suasana haru penuh kebersamaan menyelimuti Mako Polsek Pelangiran Polres Inhil yang menyambut kedatangan anak – anak yatim, Kamis (18/8/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Sebanyak 10 orang anak yatim dari Kelurahan Pelangiran hadir untuk mendapatkan santunan pada acara Silaturahmi dan Do'a yang digelar oleh Personil Polsek Pelangiran.

Senyum anak – anak yatim pun merekah kala bertemu langsung dengan Kapolsek Pelangiran Ipda Delni Atma Saputra, SH, MH, yang menyerahkan santunan beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pelangiran, Ria Delni.

Setelah mengikuti rangkaian acara yang juga di hadiri Camat Pelangiran Surya Wirawan, Danramil 10 Pelangiran Kapten CZI Asmara Hadi dan tokoh masyarakat, para anak yatim pun di jamu makan bersama.

Kapolsek Pelangiran Ipda Delni Atma Saputra, SH, MH, menuturkan, maksud dan tujuan kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antara Personil Polsek Pelangiran dan masyarakat di Kecamatan Pelangiran.

“Memberikan bantuan terhadap anak yatim sehingga dapat berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Melalui kegiatan seperti ini semoga bisa lebih mengakrabkan semua yang ada di Kecamatan Pelangiran,” ujar Kapolsek.

Selain itu, menurut Kapolsek, dalam kesempatan ini pihaknya juga ikut mendoakan negara RI agar bangkit dan pulih kembali serta khusus di wilayah hukum Polsek Pelangiran terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

“Semoga ekonomi kita bisa pulih kembali setelah porak poranda akibat pandemi Covid 19. Bersama masyarakat tentu saja semua akan terasa lebih ringan, jadi saya harap semua saling mendukung,” pungkas Kapolsek.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kepala KUA Pelangiran Pauzi S.Ag, Lurah Pelangiran Asrowi, SKM, Ketua PKK Pelangiran, Ketua Persit koramil 10 Pelangiran, Bhayangkari Polsek Pelangiran, Tokoh masyarakat dan agama, staff kantor camat dan kelurahan serta masyarakat Kelurahan Pelangiran.

 

Sumber Humas Polres Inhil 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar