Bersama Pemdes, Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Upacara Bendera HUT RI ke-77

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, pemerintah desa Air Tawar melaksanakan upacara di lapangan Klinik PT.PSG Desa Air Tawar di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (17/8/2022) pagi.


Untuk diketahui sebagai Inspektur upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 langsung oleh Kepala Desa Air Tawar Khalilullah Al Muharram.


Kepala Desa Air Tawar Bpk.Khalilullah Muharram, Pimpinan/Humas PT. Sambu Ahlim Ginting, Bhabinkamtibmas Desa Air Tawar Briptu Aidil N. Kemit, Babinsa Desa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba, Sekdes Air Tawar, Muslim, Kepala BPD Air Tawar Ilham, Kepala Dusun Air Tawar, Rt/Rw Desa Air Tawar, Kepala Bank Mandiri Sambu, Kepala Bank BNI Sambu, Paguyuban Dasa Air Tawar, Guru sekolah se Desa Air Tawar, Persatuan pencak silat.


Saat dikonfirmasi awak media Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan, hari ini desa Air Tawar melaksanakan kegiatan upacara bendera kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.


"Alhamdulillah kegiaatan lancar tanpa ada kendala apapun, dan terlaksana dengan baik, ini berkat dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaan Apel HUT RI ke-77 di desa Air Tawar dapat terlaksana dengan baik," ujar Serda Lendi Piter Sirimba.


Serda Lendi Piter Sirimba juga mengungkapkan, di hari detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, semoga Indonesia semakin maju dan disegani oleh negara-negara lain. Dan desa Air Tawar juga semakin maju menjadi desa percontohan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir Inhil.


Sebagai tentara nasional Indonesia terhadap hari kemerdekaan, dirinya mengajak masyarakat desa Air Tawar untuk lebih mencintai NKRI dan bhineka tunggal Ika serta Pancasila sebagai dasar negara.


"Semoga di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77, saya sebagai tentara nasional Indonesia ( TNI), hanya berharap masyarakat lebih mencintai NKRI, dan mampu menjaga keamanan negara, setidaknya keamanan lingkungan kita masing-masing," tutup Serda Lendi Piter Sirimba.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar