SKT DPD Kabupaten Temanggung Terbit, DPW SWI Jateng Beri Apresiasi

SKT DPD Kabupaten Temanggung Terbit, DPW SWI Jateng Beri Apresiasi (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Tengah Apresiasi terbitnya Sertifikat Keterampilan (SKT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SWI Kabupaten Temanggung dari Kesbangpol setempat. 

Hal tersebut diwujudkan oleh pengurus DPW SWI Jawa Tengah (JATENG) berkunjung ke Kantor sekretariat DPD SWI Kabupaten Temanggung yang beralamat di Jalan Tembus RT 03 RW 02 Lingkar Gender Wali, Telon Utara, Temanggung. Selasa (16/8/2022).


Pengurus DPW SWI Jateng yang hadir, Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro, Wakil Ketua 1 DPW SWI Jateng Supriyadi, Sekretaris DPW SWI Jateng Peni Kusumawati S.Pd, dan disambut hangat semua pengurus DPD SWI Kabupaten Temanggung, Ketua DPD SWI Kabupaten Temanggung Ahmad Muhklis beserta jajarannya.


Dalam sambutannya, Ketua DPW SWI Jateng, Suroto Anto Saputro berikan apresiasi terbitnya SKT, dengan semangat kebersamaan bisa keluar dalam waktu yang singkat, 

"Semoga DPD temanggung menjadi contoh bagi calon pengurus DPD SWI Kabupaten/Kota lain se-Jawa Tengah," ujarnya.


Selain itu, Suroto Anto Saputro juga berpesan agar DPD Kabupaten Temanggung segera membuat surat pemberitahuan dan surat Audensi kepada Stekholder Kabupaten Temanggung.

"Semoga DPD SWI Kabupaten Temanggung bisa bersinergi dengan Pemerintah setempat serta menjalankan tugas sesuai ad/art SWI dan mentaati Kode Etik Jurnalistik (KEJ),"pesan Ketua DPW SWI Jateng.

Disela-sela kesempatannya, Ketua DPD SWI Kabupaten Temanggung, Ahmad Muhklis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari pengurus DPW SWI Jateng.

"Kami keluarga besar DPD SWI Kabupaten Temanggung sangat senang, hari ini dapat bersilaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPW SWI Jateng," ucapnya.


Ketua DPD SWI Kabupaten Temanggung juga  berharap dukungan dan arahan dari DPW Jateng

"Pihak pengurus DPW Jateng selalu memberikan pengarahan dan dukungannya agar DPD SWI Kabupaten Temanggung bisa berjalan sesuai harapan," imbuhnya.

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar