Kopda Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Gitar Komsos dengan Staf kecamatan Teluk Belengkong

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka mendukung kemajuan suatu daerah di perlukan kerjasama antar intansi yang ada, agar kegiatan yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil kopda Al Alim melakukan komunikasi sosial dengan para staf kantor camat Teluk Belengkong serta kepala desa Sakarotan Mahyubi, Selasa (16/8/2022) pagi.

Danramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko, melalui Babinsa Kopda Al Alim mengatakan, komsos yang di lakukan ini merupakan sebagai bentuk kebersamaan dalam mendukung program pemerintah, khususnya di wilayah binaannya.

"Prinsipnya pelaksanaan tugas yang ada di wilayah sikakap, kita harus saling mendukung, agar kegiatan yang di laksanakan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya kopda Al Alim.

Kopda Al Alim menyebut, koordinasi yang di lakukan ini selain mendukung tugas Forkopimcam juga harus terbangun hubungan yang harmonis terhadap semua instansi dan masyarakat yang ada di wilayah Teluk Belengkong.

"Kita harapkan stakholder lainnya juga harus bersama-sama mendukung program kerja pemerintah demi kesejahteraan masyarakat dengan tidak mengabaikan Prokes serta mengikuti serbuan vaksinasi," tuturnya.

Dia menambahkan, komsos ini terus di lakukan di tengah masyarakat, bukan hanya di lingkungan pemerintah saja, ini sebagai wujud kebersamaan dalam merangkum informasi di suatu wilayah agar tercipta sinergitas yang kuat.


Selian itu dalam kegiatan komunikasi sosial Komsos dengan Staf kecamatan Teluk Belengkong, babinsa juga membahas persiapan HUT RI ke - 77.


"Jadi saya duduk bersama dengan para staf kantor camat untuk membahas tentang persiapan HUT RI ke - 77, mudah-mudahan nantinya kegiaata upacara bendera merah putih HUT RI ke -77 di kecamatan Teluk Belengkong dapat berjalan dengan lancar dan terkendali," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar