Berikan Himbauan Protkes, Anggota Koramil 02/TM Laksanakan dengan Cara Humanis

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda M Ade Putrawan melakukan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) di Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (16/8/2022) pagi.


Kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut menyasar di tempat-tempat keramaian. Pelabuhan Dinas Perhubungan kecamatan Tanah Merah.


"Iya saya menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, agar lebih selektif Penggunaan masker," kata Serda M Ade Putrawan anggota Koramil 02/TM.


Dengan diberikan himbauan demikian, saat masyarakat diluar ruangan mereka akan paham pentingnya protokol kesehatan.


"Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker, namun tidak menutup kemungkinan  bisa saja virus COVID-19, menghampiri diri kita, jadi dengan kita antisipasi menutup kemungkinan kecil kita terserang virus," imbuhnya.


Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Serda M Ade Putrawan juga memberikan sosialisasi kepada penumpang agar menggunakan masker saat di dalam speed boat.


"Saya setiap hari saat menghimbau , selalu memberikan pemahaman kepada para penumpang speed boat, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi," tutupnya. 


 
Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar