Serda Lendi Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos Mempersiapkan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka mempersiapkan rangkaian Ucapara HUT RI ke-77, bertepat di halaman kantor PT Sambu, desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (16/8/2022) pagi.

 

 

Dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba, kegiaatan tersebut untuk mempersiapkan pada upacara besok 17 Agustus di mana hari detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, untuk itu bersama-sama pihak kepolisian dan Apdes dan didukung oleh PT.PSG Sungai Guntung.

 

 

"Hari ini kita melaksanakan geladi untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga pada pelaksanaan upacara HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dapat terlaksana dengan baik," ujar Serda Lendi Piter Sirimba.

 

 

Selain itu dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba, dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada adik-adik Paskibraka dan rekan-rekan yang terlibat dalam upacara HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di desa Air Tawar.

 

 

Saya sebagai babinsa, memberikan motivasi sehingga nantinya dalam upacara 17 Agustus hari detik-detik proklamasi, dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

 

 

Lebih lanjut dikatakan serda lendir serta, untuk mendukung pemasangan spanduk, mimbar upacara memperingati HUT proklamasi ke 77 di Halaman Kantor PT.Sambu Babinsa dan pemerintah Desa serta elemen masyarakat dan management pt.Sambu Group saling bekerja sama.

 

 

"Untuk menumbuhkan rasa cinta generasi muda serta warga masyarakat kepada Pancasila dan NKRI, jadi kami saling kompak mempersiapkan upacara besok di halaman kantor PT Sambu," tutupnya.

 

 

Sumber Batituud Koramil 06/KTM.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar