Audiensi dengan BPKP Perwakilan Kaltara, Ini yang Dibahas Bupati Ibrahim Ali

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali melaksanakan kegiatan audiensi dengan Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Utara di Tarakan, Senin (15/8/2022).

Bupati Ibrahim Ali laksanakan audiensi untuk membahas beberapa hal penting terkait pembangunan di Kabupaten Tana  Tidung yang dipimpinnya saat ini.

"Audiensi kali ini terkait dengan percepatan penyelesaian HGB PT. Inhutani 1 wilayah Kabupaten Tana Tidung. Kemudian kami juga membahas terkait SPIP Terintegrasi serta Integrasi Aplikasi di Kabupaten Tana Tidung," kata Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali juga menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Utara atas kesediaan menerima audiensi ini.

"Kami berterima kasih  kepada Bapak Kepala Perwakilan BPKP dan jajaran yang telah menerima kami, Insyaallah pertemuan ini akan sangat berguna untuk pembangunan dan kemajuan di Tana Tidung," ujar Ibrahim Ali.

Turut hadir mendampingi Bupati Tana Tidung yaitu Plt Asisten 1, Kepala Inspektorat, Plt Kepala Bappeda, Kabag Tapem, Dinas Diskominfo dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar