Danramil 06/KTM Kapten Inf Iwan Andoko Lepas Perlombaan Gerak Jalan Tingkat SD SMP dan SMA

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam penyambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77 unsur forkopimcam Kateman menggelar perlombaan Gerak Jalan adu Kekompakan baris-berbaris.


Kegiaatan perlombaan Gerak Jalan adu baris-berbaris di ikuti, tingkat sekolah dasar(SD) dan sekolah menengah pertama(SMP) serta sekolah menengah atas (SMA), langsung di buka oleh camat Kateman Sutarno Wardoyo S sos. Bertempat di Balai Pemuda, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir. 


Peringatan HUT RI Ke 77 tahun ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, sesuai dengan tema tersebut, maka perlu mengembalikan semangat dan semarak merah putih.


Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan Gerak Jalan adu baris-berbaris, untuk memberikan motivasi kepada anak-anak tentang bagaimana cara membakar semangat menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia.


"Sudah dua tahun terakhir kita tidak merasakan semangat dan semarak merah putih karena disebabkan adanya Pendemi Covid 19, untuk itu kita patut bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa karena pada tahun ini kita bisa merasakan meriahnya peringatan HUT Kemerdekaan Relublik Indonesia,” ujar Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko.


Danramil juga menjelaskan, kegiatan lomba gerak jalan pada hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang tujuannya adalah selain untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 77 Tahun 2022, kegiatan ini juga untuk mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita, menjaga persatuan dan kesatuan.


"Saya berharap pada semua peserta untuk dapat mengikuti lomba gerak jalan ini dengan sungguh-sungguh dan jaga sportifitas, jaga kesehatan, dan jaga kekompakan sesama regu," tutup Danramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kateman, Sutarno Wardoyo S sos, Kapolsek Kateman 
AKP.R.Tarigan,.Danramil 06/Ktm
Kapten Inf Iwan Andoko,.Anggota forkopimcat Kateman, TNI, Polri Ibu PKK kecamatan Kateman, Para Guru sekecamatan Kateman serta Murid Sekolah yang mengikuti perlombaan baris-berbaris.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar